Terus Tebar Kebaikan, Edwin Peduli Kembali Berbagi Untuk 508 Gereja di Kubar

Tak Berkategori26 Dilihat

Kubar – Frederick Edwin tokoh muda Kabupaten Kutai Barat (Kubar) menyalurkan bantuan untuk Gereja – gereja perayaan Natal tahun 2023. Tidak sedikit bantuan yang merupakan bentuk kepedulian bagi umat Kristiani yang merayakan Natal tersebut menyasar 508 Gereja yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 15.5 ton dan air mineral sebanyak 3.674 dos tersebut guna membantu gereja -gereja memenuhi kebutuhan pokok dalam menyambut Natal dan Tahun baru.

“Sebagai umat Kristiani, kita senantiasa merasakan panggilan untuk menunjukkan kasih dan solidaritas kepada sesama. Dan tujuan berbagi ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama dalam menyongsong Natal, agar mereka juga bisa bersama-sama merasakan kasih dan sukacita,” ungkap Frederick Edwin, Rabu (3/1/2024).

Ia mengatakan bantuan natal ini diberikan kepada gereja -gereja dengan demikian akan sedikit membantu dalam pelaksanaan perayaan natal.

“Selamat hari Natal untuk umat Kristiani yang ada di Kabupaten Kutai Barat dan Selamat Tahun Baru untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Barat,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Taruna Gharda Mandiri, Alsiyus menuturkan bantuan paket natal ini merupakan bentuk kepedulian Frederick Edwin terhadap masyarakat, sehingga dapat terbantu mengingat harga bahan pokok cenderung naik menjelang natal dan tahun baru.

“Sebagaimana sifat dan karakter Frederick Edwin yang selalu peduli kepada masyarakat, melalui bantuan sosial ini kami telah menyalurkan 15.540 kilogram beras dan 3.674 air mineral untuk 508 Gereja yang ada di 16 Kecamatan di Kabupaten Kutai Barat,” jelas Alsiyus.

Pada kesempatan ini. Ketua Organisasi Sosial TGM menyampaikan terima kasih kepada anggota TGM yang telah membantu menyalurkan bantuan sosial Frederick Edwin untuk perayaan natal tahun 2023.

Sementara itu, salah satu pengurus Gereja, Simon menyampaikan terima kasih atas bantuan natal yang diberikan untuk Gerejanya.

“Kami sangat berterima kasih, bantuan yang diberikan sangat membantu kami dalam perayaan natal,” ucapnya. (Ricard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *