Pekon Nusawungu Gelar Paguyuban Kader se-Kecamatan Banyumas

Tak Berkategori17 Dilihat

Pringsewu, HI – Pekon Nusawungu, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, selenggarakan Paguyuban kader se-Kecamatan Banyumas,  Sabtu (30/12/23).

Pada kesempatan tersebut seluruh kader relawan se-kecamatan Banyumas untuk bersama-sama saling melaporkan hasil kegiatan-kegiatan dari 11 Pekon se kecamatan, dari masing-masing Pekon mengirimkan kadernya untuk mempertunjukan kebolehannya.
Kegiatan berlangsung dihadiri peserta paguyuban lomba kegiatan hari Ibu dan cegah Stunting yang di hadiri Camat dan kepala Pekon untuk mengawasi kegiatan dan sekaligus memberikan sebuah penilaian kegiatan untuk di berikan penghargaan ala kadarnya sebagian Door Prize  penyemangat peserta untuk masing-masing meraih yang terbaik.
Disampaikan Joko Supriyono, SE., Kepala Pekon Nusawungu, bahwa pentingnya mengadakan kegiatan Paguyuban kader-kader untuk program stunting dan kegiatan posyandu.

“Mengajak semua masyarakat belajar hidup sehat yang di bantu para relawan kader dari masing-masing Pekon, hal itu agar ke depannya selalu terkoordinir dan terpantau kesehatan masyarakat wilayah kecamatan Banyumas,” kata Joko.

Mardiah, Salah satu relawan kader mengikuti kegiatan, mengatakan mereka semua ikhlas dan senang ikut serta menjadi relawan kader di Pekon nya, karna akan selalu menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.
“Dan bisa saling belajar bersama sama rekan relawan kader untuk menciptakan diri semakin berwawasan dan mempunyai kegiatan yang positif,” kata Mardiah. (R17@l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *