Mustapa Joyo Muchtar: KONI Sebagai Perpanjangan Tangan Pemerintah Dalam Mengembangkan Potensi Atlet Daerah

Tak Berkategori27 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Anggota DPRD Barito Utara, Mustapa Joyo Muchtar, hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Barito Utara, yang dibuka secara resmi oleh PJ Bupati Barito Utara, melalui Ast I Setda Barito Utara, Eveready Noor. Bertempat di Aula Bappeda, jalan A. Yani Muara Teweh , Sabtu (30/12/2023).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Simamoraturahman, SE.,MS
bahwa Pelaksanaan Musorkab ini merupakan Agenda yang dilaksanakan ketika berakhirnya masa Bhakti pengurus Koni Kabupaten Barito Utara, yang sekarang selaku Ketua Umum dijabat oleh H. El Ronny, S. Pi,masa bakti 2019 – 2023.

“Dalam kegiatan ini akan diserahkan Dana Hibah Koni Kabupaten kepada tiga Koni Kecamatan yang berada di Barito Utara, dan cabang Olahraga yang tergabung pada keanggotaan KONI Kabupaten Barito Utara yang terdaftar sebanyak 31 cabang Olahraga,” jelas Simamora.

Pada Kesempatan ini pula Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Mustapa Joyo Muchtar, mengapresiasikan atas kinerja serta kegiatan – kegiatan yang diprogramkan KONI Barito Utara selama ini.

Dinilainya KONI mampu memiliki wewenang dan tanggung jawab dalam mengelola, membina, mengembangkan serta mengkoordinasikan seluruh kegiatan olahraga Prestasi khususnya di Barito Utara

“Sebenarnya tugas KONI agak berat juga karena dituntut membuktikan peran dan manfaatnya bagi pembinaan Prestasi olahraga,” ucap Anggota DPRD Partai Gerindra ini yang juga sebagai Ketua ASKAB Barito Utara.

“Kita berharap kedepan dan untuk seterusnya, KONI Barito Utara bisa diandalkan dan mampu sebagai Mitra Konsultasi Teknis pembinaan Prestasi Olahraga. Selain itu, KONI juga ditantang sebagai wadah dalam pembinaan yang berdampak, Efektif, dan Efisien agar betul-betul dapat menjadi perpanjangan tangan Pemerintah dalam mengembangkan Potensi Atlet Daerah,” pungkasnya. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *