Ketua DPRD Barito Utara Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Barito Utara

Tak Berkategori31 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Mery Rukaini, menghadiri kegiatan Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Sabtu ( 30/12/2023) bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Kegiatan Ramah Tamah dalam rangkaian acara Kenal Pamit antara Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek
Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P dengan Kapolres Barito Utara yang baru AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P

Kapolres Barito Utara yang lama AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang selalu membantu dan Suport dalam semua kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polres Barito Utara.

“Atas Suport, perhatian dan dukungan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik selama ini tanpa ada kendala, kami mohon ijin pamit dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam bertugas selama ini, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan sehingga dapat melanjutkan program Pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Barito Utara,” ucap AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Pada kesempatan ini pula Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama, atas Dharma Baktinya melaksanakan tugas di Barito Utara, atas kerja sama yang baik sehingga Barito Utara damai dan Kondusif.

“Selamat melaksanakan tugasnya di tempat yang baru, kami berharap Barito Utara memiliki kesan serta kenangan yang manis untuk di kenang, terima kasih pula atas pengabdiannya selama ini yang sebagai bagian pendorong dari kemajuan Kabupaten Barito Utara, dan selamat datang untuk Kapolres yang baru, selamat bertugas, semoga sinergitas kepada semua pihak tetap terjalin dalam memberikan pelayanan serta keamanan untuk Kabupaten Barito Utara,” pungkas Hj Mery Rukaini. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *