Hikmah Deklarasi Perempuan Nusantara Pemersatu Generasi PNPG Denpasar Bali

Tak Berkategori22 Dilihat

Bali, 30 Desember 2023. Semua terjadi dan terlenggarakanNya, berjalan bersama alam, sang ruang waktu yang menjadi wadah terjadinya sejarah, peristiwa, kisah dan kejadiannya terjadi, berlangsung penuh rahmat dan hikmat kebijaksanaan alami ilahi.

Itulah Hikmat HikmahNya.

Belajar Membaca Realita KasunyatanNya.

*Membaca Realita Ruang Saresehan KIPAS PEREMPUAN NUSANTARA*

KIPAS : IKI PAS TerjadiNya.

Dalam ruang dan suasana dialog dialog saresehan PNPG di Puri Sideman Bali, membuka lembaran kesadaran jiwa Kita, pada badan tubuh jiwa dan badan tubuh ruh, yang adalah badan tubuh spirit Kita.

KIPAS PEREMPUAN Nusantara dari Rakyat, Bangsa dam Negara Republik Indonesia.

*Bendera Merah Suci adalah Lambang Suci Gagah Perwira*

Merah Putih adalah Bendera Bangsa Negara Republik Indonesia lambang suci, Merah adalah Spirit Ruh Suci dari Ibu dan Putih adalah Spirit Ruh Suci dari Bapak.

Kita sedzatinya dilahirkan dari orangtua Kita, bukannya diciptakan berbahan alam semesta raya, seperti manusia adam awalmula jadi manusia oleh Sang Pencipta Alam Semesta Raya beserta segala isinya, terutama manusia yang mulia, sebagai wakilNya di bumi semesta raya ini.

*Aplikasi Titik Awal Mula Aplikasi Hikmat Kebijaksanaan Alami Ilahi*

*HIKMAH KESIDEMAN*

Pertemuan bersama dalam ruang saresehan Puri Sideman Bali, telah berhasil membuka simpul simpul bangkitnya kesadaran jiwa agung, antara pusat dan daerah, antara pinisepuh, orang tua, dan generasi muda, dalam kesediaan masing masing untuk belajar menjadi lebih dewasa dalam ruang dialog dialog saresehan bangkitnya kesadaran jiwa agung,

untuk mengembangan martabat tanggung jawab universal, menjadi manusia berjati diri, mengenal aku nya aku, menjadi semakin dipenuhi kasih karunia demi kasih karunia dalam rahmat hikmat kebijaksanaan alami ilahi dariNya, dalam keselarasan pikiran, akal, napsu, ego dan rasa sebagai panca budi indera spiritual Kita semua dariNya.

*HIKMAH : Ada Proses Yang Harus Dijalani dan Ada Harga Yang Harus dibayar*

*Hikmah : Ada hari ke hari yang digeser*

Dimana sudah terjadi pergeseran pelaksanaan roundown dari tanggal hari, 22 Desember 2023 menjadi tanggal hari, 28 Desember 2023.

Sehingga terjadinya sejarah Deklarasi PNPG di Denpasar, terjadi di Pasar Kreneng, 28/12/2023.

Mengapa bukan jatuh terjadi aplikasi roundownnya, pada hari Ibu, tanggal 22 Desember 2023, karena sesungguhnya ini perkara kehadiran Perempuan Nusantara PNPG, Perempuan Nusantara Pemersatu Generasi, karena sosok bayangan perempuan, tentunya bukan hanya pada sosok bayangan seorang ibu, tapi bisa juga pada diri kediri seorang manusia bayi, anak anak, remaja, dewasa, hingga manula.

*Hikmah : Ada fase ke fase yang butuh dilalui*

Kenapa pada awal hingga pada akhirnya ditangani oleh team sinergitas aplikasi MMG BSN, dalam kinerja equity sosok bayangan seorang maestro aplikasi di lapangan Mr. Kadek Dongker, Pimpinan ManuMadi Group Support Syatem, dalam seluruh rangkaian rowndownnya, bersama Bunda Biyung AR sebagai Wakil Ketua I PNPG Perempuan Nusantara Pemersatu Generasi,

Kenapa fase demi fase dari embryonal, kepompong hingga sempurna menjadi kupu kupu KIPAS PEREMPUAN NUSANTARA, dalam segenap jaringan komunikasi, jaringan relasi, jaringan kerja, jaringan lintas bidang, lintas ilmu, lintas daerah dan jaringan rekomendasi demi rekomendari dari dalam diri Mr. Kadek Dongker dan sosok bayangan Bunda Biyung AR.

*Hikmah : Ada Tahapan Demi Tahapan*

Bagaimana sesungguhnya proses program yang terjadi di dalam dan bersama BSN Bamboo Spirit Nusantara Support System, dibawah pimpinan Guntur Bisowarno, yang sudah berhasil mengerjakan program progress bertahap semua itu, terjadi dan diperjalankanNya, secara tidak instan dan sekejap mata, sebab sudah dilakukan secara team musyawarah dan perwakilan, sejak 2011 hingga menuju akhur tahun 2023 ini, di Pulau Bali, adaNya,

sehingga seyogyanya juga bagaimana hubungan yang dibangun secara intensif antara Mr. Kadek Dongker MMG dan Guntur Bisowarno BSN, sejak dari tahun 2019, dan bagaimana tahapan progres program intensif inovatif aplikasi terpadu terintegrasikan dari hulu ke hilir dan hilir ke hulu, selama 1 (satu) tahun terakhir ini di Kawasan Kabupaten Karangasem oleh Mr. Kadek Dongker dkk, terutama juga di tingkat Propinsi, sebagai Ketua Organisasi FAJI Propinsi Bali, Federasi Arung Jeram Indonesia Bali.

Sehingga salah satu partisipasi aktifnya adalah terjadinya Prestasi Bpk Jeni Makarim didampingi oleh jajaran pembina serta pengurus PNPG (Perempuan Nusantara Pendukung Ganjar) bisa bersilahturahmi ke Wakil Bupati Karang asem dan tokoh tokoh daerah Karangasem Bali lainnya.

Dan gak kalah sehat, bahagia dan harmoninya, penuh senyuman adalah acara PNPG di Pantai Seminyak Bali, adaNya.

Sehingga nyata nyatanya Tuhan menumbuhkan dan memberikan hikmat hikmah di dalam dada setiap manusia di muka bumi, yang betul betul dikehendakiNya.

Penulis : Guntur Bisowarno (Ketua ASJI : Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia)

Mitra Berita : Kadek Dongker & Biyung AR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *