H. Tajeri: Permasalahan Gas Lpg 3 kg di Muara Teweh Adalah Permasalahan Lama yang Selalu Muncul

Tak Berkategori33 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia co.id)- Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, DR. H. Tajeri, SE, MM., SH, MH, Ketua Komisi III dari Partai Demokrat, Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Pemerintah Daerah dalam pengamanan jelang Nataru dan Pesta Demokrasi 2024, Kamis ( 28/12/2023) bertempat di DPRD Barito Utara.

Menurut H. Tajeri selain Ketertiban Umum, adalagi masalah ketertiban yang perlu menjadi perhatian Pemkab Barito Utara, yaitu masalah ketertiban Ekonomi.

” Ada beberapa hal yang perlu di Antisipasi oleh Pemerintah Daerah, dan ini sudah saya sampaikan, saya singgung – singgung, beberapa hari yang lalu, kepada pihak – pihak yang terkai dan kepada Penegak Hukum, mengenai masalah ini,” ucapnya.

Dijelaskan oleh H.Tajeri, ketertiban Ekonomi yang dimaksud mengenai gas Lpg 3 kilogram yang selalu hampir tiap hari dikeluhkan oleh masyarakat Kabupaten Barito Utara.

“Beberapa jam sebelum rapat kemaren, saya ada cek ke lapangan, dan ternyata memang benar di kios – kios harga gas berkisar dari 45 hingga 50 ribu,” paparnya.

“Hal ini juga sudah saya sampaikan kemarin kepada Aparat penegak Hukum,
tolong masalah gas LPG 3kg ini di stabilkan, apalagi ini menjelang atau sudah memasuki di tahun – tahun Politik, jangan sampai nanti ada gejolak ditengah- tengah masyarakat yang akan memicu hal- hal yang tidak di inginkan,” bebernya.

Dikatakan juga olehnya, sebenarnya masalah gas 3kg ini masalah lama yang selalu muncul

“Jadi saya mengharapkan, karena Daerah Barito Utara ini sudah Kondusif, sudah aman jadi jangan nanti akan terjadi gejolak ditengah masyarakat, oleh hal – hal yang seperti ini, kita berharap, mudah – mudahan Pemerintah Daerah juga dibantu oleh para Penegak Hukum agar bisa segera mengatasi permasalahan ini, karena kita menginginkan Barito Utara ini tetap aman dan Kondusif jelang Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *