banner 728x250
Tak Berkategori  

Fraksi PPP Anggota DPRD Barito Utara, Nuryanto Hadiri Paripurna Propemperda 2024

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Anggota Fraksi Partai PPP, Nuryanto hadiri Rapat Paripurna Program Pembentntukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kabupaten Barito Utara, 2024, yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Barito Utara, Kamis (28/12/2023).

Rapat Paripurna DPRD Kabpaten Barito Utara yang diikuti oleh Pemkab Barito Utara bersama dengan jajaran unsur-unsur Perangkat Kepala Daerah Kabupaten Barito Utara, yang beragendakan penyerahan Dokumen oleh Pemkab Barito Utara oleh Asisten Administrasi Umum, Yaser Rafat kepada H. Parmana Setiawan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara selaku Pimpinan Rapat didampinggi oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara Sastra Jaya, yang dilanjutkan dengan penandatanganan serta penyerahan Dokumen tersebut.

Dalam kesempatan ini, Nuryanto membenarkan apa yang di sampaikan oleh Pemkab Barito Utara, bahwa Peraturan Daerah berperan penting dalam penyelenggaraan Pemerintahaan di Daerah. Karena dibentuk oleh DPRD dan disetujui bersama unsur-unsur Perangkat Kepala Daerah, guna mewujudkan Peraturan Hukum Daerah yang selaras dengan Peraturan Hukum di Nasional, guna meminimalisir tumpang tindih antara Perda satu dan lainnya.

“Dengan dilaksanakannya Propemperda dapat dilaksanakan dengan sempurna, terkait Perda-Perda yang sudah kita sepakati bersama,” ungkap Nuryanto.
(Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *