Anggota DPRD Barito Utara, H. Parmana Setiawan: Jadikan Tahun Baru Sebagai Momen untuk Melangkah Lebih Maju

Tak Berkategori27 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Anggota DPRD Barito Utara, H. Parmana Setiawan, dua Moment dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, khususnya untuk Kabupaten Barito Utara agar dapat lebih maju melangkah kan kaki menuju Pembangunan yang lebih maju di tahun berikutnya, Kamis (28/12/2023) Gedung DPRD Barito Utara.

Dikatakan oleh Parmana Setiawan, Tahun 2023 akan segera berakhir dan telah menjadi bab yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup kita, dan sekarang kita akan melangkah memasuki 2024 yang hanya terhitung jam saja lagi dengan penuh semangat untuk melangkah ke masa depan yang cerah.

“Mari kita berkomitmen untuk menjadikan setiap momen sebagai pelajaran berharga, setiap rintangan sebagai peluang untuk tumbuh, dan setiap kebahagiaan sebagai anugerah yang perlu diapresiasi,” ucapnya.

“Momentum kedua hal tersebut. diharapkan mampu menjadi tonggak baru untuk meningkatkan kebersamaan dan juga menjadi Momen bagi masyarakat khususnya Barito Utara untuk melangkah kaki menuju kehidupan baru di Tahun mendatang, Selamat Natal Senin, 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2004,” tutup Wakil Ketua I DPRD Barito Utara ini.
(Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *