Sambut Pergantian Tahun 2023 – 2024, Yayasan H. Muhammad Sidik Gelar Tabliq Akbar

Tak Berkategori42 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) -Tabliq Akbar dalam rangka menjelang pergantian Tahun 2023 – 2024 yang diselenggarakan oleh PHBI Kabupaten Barito Utara di dukung oleh Yayasan H. Muhammad Sidik Islamic Center Kabupaten Barito Utara, dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Riza Faisal, bertempat di Mesjid H. Muhammad Sidik Islamic Center, Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru, Muara Teweh, Sabtu (24/12/2023)

Tabliq Akbar ini di isi dengan tausiyah oleh Al Mukarrom Tuan Guru H. Hasanuddin Badruddin pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Martapura, Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini Riza ( panggilan akrabnya) menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia Yayasan H. Muhammad Sidik Islamic Center, dimana telah menyelenggarakan Tabliq Akbar ini sebagai rangkaian acara penutup tahun untuk para umat Islam khusunya wilayah Kabupaten Barito Utara.

 

Riza berharap momentum ini untuk mengintropeksi diri atas perbuatan serta tindakan yang telah kita jalani ditahun yang telah lalu.

“Mari kita jadikan Tabliq Akbar ini sebagai sarana untuk merenungi perbuatan yang telah kita lalui ditahun 2023 ini,” ungkap Riza.

Tak lupa, Riza juga menghimbau agar untuk seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara tidak berlebihan seperti melakukan Konvoi di jalan serta pesta minuman keras dalam menyambut tahun baru 2024, serta ia juga berharap dengan diadakannya acara Tabliq Akbar kita sebagai umat Islam mempunyai Resolusi ke arah yang lebih Positif menyonsong tahun 2024 nanti.

“Saya berpesan untuk seluruh masyarakat Barito Utara agar tidak terlalu berlebihan dalam menyambut acara tahun baru 2024 nanti, kita jadikan momen ini untuk melakukan kegiatan ke arah yaang lebih positif,” pungkas Riza.
(Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *