Partai Hanura Lampung Utara Gelar HUT ke-17 dan Pembentukan PAC

Tak Berkategori36 Dilihat

Lampung Utara – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lampung Utara menggelar perayaan HUT ke-17 sekaligus pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kelapa 7, gang Delima, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Lampung Utara, Kyai Ahmad Mujib, S.Ag., beserta Wakil DPC Partai Hanura Lampung Utara, Tawi Gelar Rajo Bisa serta seluruh pengurus DPC Partai Hanura Lampung Utara.

Selain itu, turut hadir pula Ketua PAC Partai Hanura dan pengurus partai dari 23 kecamatan di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Kyai Ahmad Mujib menyampaikan bahwa Partai Hanura Lampung Utara bertekad untuk terus maju dan berkembang. Ia juga mengajak seluruh kader untuk bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024.

“HUT ke-17 ini menjadi momentum bagi kita untuk introspeksi diri dan meningkatkan kinerja kita. Kita harus bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024,” kata Kyai Ahmad Mujib.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pembentukan Pengurus PAC 23 kecamatan se-Kabupaten Lampung Utara. Pembentukan tersebut dilakukan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lampung Utara, Kyai Ahmad Mujib.

Dalam sambutannya, Kyai Ahmad Mujib berpesan kepada para pengurus PAC yang baru dilantik agar segera bekerja dan berkontribusi dalam membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Lampung Utara.

“Saya berharap para pengurus PAC yang baru dilantik dapat segera bekerja dan berkontribusi dalam membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Lampung Utara,” kata Kyai Ahmad Mujib.

Kegiatan perayaan HUT ke-17 dan pembentukan PAC Partai Hanura Kabupaten Lampung Utara tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban.

**Kyai Ahmad Mujib: Pembentukan PAC Hanura Lampung Utara untuk Menang di Pemilu 2024**

Dalam wawancara dengan awak media, Kyai Ahmad Mujib selaku Ketua DPC Partai Hanura Lampung Utara menyampaikan bahwa pembentukan PAC Hanura di 23 kecamatan di Lampung Utara merupakan langkah strategis untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Pembentukan PAC ini merupakan upaya kita untuk memperkuat struktur partai di tingkat kecamatan. Dengan adanya PAC, kita dapat lebih dekat dengan masyarakat dan menyerap aspirasi mereka,” kata Kyai Ahmad Mujib.

Kyai Ahmad Mujib juga menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024. Ia menargetkan Partai Hanura dapat meraih kursi di DPRD Kabupaten Lampung Utara pada Pemilu 2024.

“Kita akan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024. Kita menargetkan Partai Hanura dapat meraih kursi di DPRD Kabupaten Lampung Utara,” kata Kyai Ahmad Mujib.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *