Mustafa Joyo Muchtar: Event Trail Hadaduhup Semoga Bisa jadi Event Tahunan

Tak Berkategori43 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, membuka secara resmi Event Trail Hadaduhup 3 Lemo Series Cup 2023, bertempat di Lapangan Blanti Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu (23/12/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia pelaksana Mustafa Joyo Muchtar, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, dari Komisi III mengucapkan terima kasih kepada 250 Riders yang mengikuti kegiatan ini dari berbagai Provinsi seperti Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur serta Jawa Timur yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan Event ini.

“Kami harapkan nantinya acara ini dapat dijadikan acara tahunan yang dapat menarik minat para Riders dari berbagai Provinsi di Indonesia,” harap Mustafa.

ÔÇťAntusiasme para peserta sangat luar biasa, dapat kita lihat dari para peserta yang ikut terdiri dari berbagai Provinsi di luar Kalimantan Tengah,” pungkas nya

Sementara itu Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menekankan kepada seluruh peserta agar setiap peserta harus mengutamakan keselamatan dalam perlombaan, jaga Sportifitas, kebersamaan, keamanan dan keselamatan baik untuk sendiri maupun untuk sesama peserta, bukan hanya semata – mata hanya untuk menjadi juara saja.

“Hadaduhup yang artinya saling tolong-menolong antar peserta, kita harapkan kegiatan Event ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala hingga akhir kegiatan,” ucap Pj Bupati. (Didimtw)

 

 

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *