banner 728x250
Tak Berkategori  

KBPP Polri Resort Kukar Siap Amankan Liga 3 Wilayah Kaltim

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Kutai Kartanegara menyatakan kesiapan mengamankan keberlangsungan jalannya pertandingan sepak bola di liga 3 wilayah Kalimantan Timur di stadion Rondong Demang Tenggarong hingga selesai.

Menurut Ketua KBPP Polri Resort Kukar Sumarji, S.Pd pada saat pengamanan hari kedua liga 3 ini, pihaknya menegaskan akan bersinergi dengan pihak Polrest Kukar dan Panitia Pelaksana untuk mengawal keamanan event yang diselenggarakan oleh Asprov Kaltim itu hingga 10 Januari 2023. “Kami dari KBPP Polri Resort Kukar dilibatkan dalam pengamanan event ini, dan kami bersinergi dengan aparat lainnya diantaranya dengan pihak Polrest Kukar hingga usai liga 3 north distric wilayah Kaltim ini” terang Sumarji bersama ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Resort Kukar Ispiandi.SE pada Haluan Indonesia Sabtu (23/12/2023)

Adapun tim yang bertarung dalam liga 3 wilayah Kaltim ini yaitu : Kartanegara FC, Persikubar FC, Persikutim, Sangkulirang FC, ANC Muara Badak, Berau FC dan Persisam United. Sementara dari dua pertandingan yang telah di laksanakan Kartanegara FC selalu menang fantastis yaitu skor 11:0 atas Persisam United dan 4:0 atas ANC Muara Badak. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *