Kartanegara FC Libas Persisam United 11 : 0 Di Liga 3 Asprov Kaltim

Tak Berkategori47 Dilihat

Kutai Kartanegara – Dalam pertandingan sepak bola liga 3 north distric Kalimantan Timur tim tuan rumah Kartanegara FC dari Kabupaten Kutai Kartanegara menang mutlak setelah melibas Persisam United dari Kota Samarinda dengan Skor fantastis 11: 0.

Pertandingan yang dilaksanakan di stadion Rondong Demang Tenggarong pada Jum’at (22/12/2023) itu berlangsung sangat seru dimana Kartanegara FC yang dikapteni oleh mantan pemain tim nasional (Timnas) Indonesia Asri Akbar, terus tampil menyerang sejak awal pertandingan. Sehingga wasit meniup pluit panjang menandai akhir pertandingan tidak satu gol pun mampu dibuat oleh tim Persisam United ini. Kartanegara FC yang tampil full tim ini merupakan tim Anyar di liga 3 akan bersaing dengan lima tim lainnya seperti Persikubar FC dari Kabupaten Kutai Barat, ACN Muara Badak, Sangkulirang FC dari Kabupaten Kutai Timur, Persikutim, Berau FC, dari Kabupaten Berau yang dilaksanakan di Tenggarong Kukar dari tanggal 22 Desember hingga 21 Januari 2023 nanti.

Menurut pengamat sepakbola daerah Robiansyah, dari beberapa tim yang akan bertanding pada liga 3 ini selain tidak hadirnya tim Mitra Kukar maka Kartanegara FC sangat berpeluang lolos pada pada liga 2 Indonesia. Namun Kartanegara FC ini akan menemui lawan berat yaitu Persikubar FC yang mana tim ini menurut Robiansyah telah melakukan training satu tim di kabupaten malang sebelum berkompetisi di liga 3 ini. ” ini luar biasa untuk tim kartanegara FC yang terbilang kiprahnya baru dalam dunia sepak bola di daerah. Namun kita lihat lah nanti kedepannya karena di group ini ada Persikubar FC yang juga lagi naik daun dan lagi mendapat dukungan juga dari pihak Pemerintah Daerah nya di Kutai Barat. Selamat untuk Kartanegara FC.” Ujar Robiansyah yang juga pernah menjadi pemain Optimis FC Kukar ini pada Haluan Indonesia. (Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *