Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Urusan Perencanaan serta Kepala Seksi Pelayanan Desa Mejagong

Tak Berkategori24 Dilihat

Pemalang – Suasana keharuan dan harapan menyelimuti Desa Mejagong kecamatan Randudongkal,saat Kepala Desa Darmo memimpin upacara pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Seksi Pelayanan Desa. Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mejagong Darmo menyatakan optimisme terkait perakat Desa Mejagong yang kini telah terpenuhi, meyakini bahwa kinerja pemerintahan desa akan meningkat.

“Pemerintahan Desa Mejagong akan lebih baik dengan formasi perakt Desa yang telah terpenuhi,” ujar Kepala Desa Darmo. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atas kerja keras dan dedikasinya, mengakui bahwa langkah ini merupakan hal baru bagi pemerintahan desa.

Darmo memberikan pesan kepada perangkat yang dilantik, mengingatkan mereka atas kesempatan yang diberikan, “Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, bekerja demi ibadah, jangan hanya diukur dengan uang,” tegas Kepala Desa.

Hamikil Umam dan Iksan resmi dilantik sebagai perangkat desa yang baru. Camat Randudongka, Achmadi, memberikan pesan kepada keduanya untuk memahami dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. “Belajarlah sambil dikerjakan, jangan menunggu perintah. Layani masyarakat 24 jam, hindari korupsi, dan sesuaikan diri dengan lingkungan,” pesan Camat Achmadi.

Ia berharap peran baru ini akan semakin mengangkat derajat dan kesejahteraan desa. Dengan semangat dan dedikasi, diharapkan kedua perangkat yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *