Pelantikan Dukuh Mulo dan Dukuh Karangasem Kalurahan Mulo Kapanewon Wonosari

Tak Berkategori32 Dilihat

Gunungkidul – Pengambilan sumpah dan pelantikan dua Dukuh Mulo dan Dukuh Karangasem yaitu Aris Munandar sebagai Dukuh Mulo dan Muklis Nur Sejati sebagai Dukuh Karangasem pada tanggal 19/12/2023 bertempat di aula balai Kalurahan Mulo,Wonosari Kabupaten Gunungkidul dihadiri Panewu Kapanewon Wonosari Setyawan Indriyanto,Lurah beserta jajaran Pemerintah Kalurahan Mulo, Babinsa,Bhabinkamtibmas, Bamuskal dan tokoh masyarakat setempat.

Sugiyarto, Amd Lurah Kalurahan Mulo dalam sambutannya mengucapkan

“Selamat datang dan terima kasih yang sudah memenuhi undangan kami dan mohon maaf mungkin kami dalam menyambut kehadiran dari bapak ibu sekalian dalam menyiapkan tempat dan juga sarana prasarana yang lain tidak sesuai dengan harapan baru ibu sekalian bukan berarti mengurangi dari rasa hormat kami namun karena keterbatasan untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Kemudian dalam kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Aris Munandar dan Mukhlis Nur Sejati keduanya adalah dukuh mulo dan dukuh karangasem merupakan suatu kebanggaan dan juga suatu karunia yang sangat luar biasa bagi semuanya berkat rahmat dan bimbingan serta pertolonganNya perjalanan dari pembentukan panitia sampai kemarin tes berjalan dengan lancar tidak ada aral suatu apapun berkat dukungan doa dan support dari seluruh pada masyarakat yang ada di kelurahan mulo serta panitia ujian, tim penguji juga kepada peserta yang secara konsisten sportif mengikuti kegiatan pengisian dan penjaringan pengisian dukuh. Atas pendampingan dari panewu Wonosari dan jajarannya serta kapolsek Wonosari.

Selanjutnya kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Aris Munandar dan Mukhlis Nur Sejati yang secara resmi menjadi dukuh mulo dan dukuh karangasem artinya mulai hari ini tanggung jawab sudah ada di pundak dan menjadi bagian dari pamong kelurahan mulo serta segera bisa menyesuaikan dengan pamong-pamong yang lain.

Program dan kegiatan yang akan berjalan di tahun depan semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar

Dukuh tidak semata-mata hanya bisa secara administratif melaksanakan atau menyusun membuat laporan atau spj saja tetapi harus bisa ngomong warga, harus bisa hadir ajur ajer bersama dengan warga masyarakat. Ia berharap sebagai dukuh bisa menjadi panutan masyarakatnya memberikan kebaikan menebar kebaikan di warga masyarakat. (Mungkas.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *