Ketua DPRD Barito Utara Ikuti Senam dan Jalan Sehat Gerakan Pemilu Damai

Tak Berkategori45 Dilihat

Muara Teweh ( haluanindonesia.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara gelar Jalan Sehat dan Senam bersama dalam rangka Gerakan Pemilu Damai, diselenggarakan di Stadion Swakarya Muara Teweh, Minggu (17/12/2023)

Kegiatan Jalan Sehat ini diberangkatkan oleh Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis.

Dikatakan oleh Ketua KPU Kabupaten Barito Utara, Siska Dewi Lestari, melalui jalan sehat ini sebagai salah satu upaya mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan baik, Jangan sampai golput dan memilih sesuai dengan pilihan hati Nurani masing-masing, serta harapan kita semua agar pada pemilihan nanti tetap menjaga ketertiban dan Kondusifitas baik sebelum maupun sesudah Pemilu tahun 2024.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini menghimbau kepada seluruh masyarakat Barito Utara
agar pada saatnya nanti agar bisa bersama – sama untuk memberikan hak pilihnya di TPS masing- masing.

“Gunakan hak pilih dengan sebaik mungkin, jangan sampai Golput, sebab ditangan kita semualah berada nasib Bangsa dan Negara serta Daerah kita lima Tshun yang akan datang,” ucap Hj. Mery Rukaini.

Kerjasama seluruh Elemen masyarakat sangat diharapkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam penyelenggarasn Pesta Demokrasi nantinya.

“Kita semua megharapkan, penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Barito Utara dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan terjaga dengan baik sehingga selalu tercipta suasana yang damai dan kondusif.
Beda pilihan itu hal yang biasa namun jangan dibuat menjadi hal yang luar biasa,” pungkasnya

Ikut dalam kegiatan ini Pj Sekda Barito Utara, Unsur FKPD dan KPD lingkup Pemkab Barito Utara dan undangan lainnya. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *