Ketua DPRD Barito Utara Salurkan Bantuan Dalam Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Lanjas

Tak Berkategori18 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini, M.IP menyalurkan bantuan dalam kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Lanjas melalui Sosialisasi Dan Pelatihan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) yang di adakan oleh Kecamatan Teweh Tengah, bertempat di Ruangan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Kamis (14/12/2023).

Pelatihan dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan kewirausahaan dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

Dikatakan olehnya bahwa UMKM sebagai pondasi utama sektor perekonomian masyarakat, hal ini dilakukan untuk mendorong kemampuan kemandirian dalam berkembang pada masyarakat khsusunya dalam sektor ekonomi.

“Saya mengharapkan dengan adanya pelatihan bagi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) dapat menjadi wadah untuk mendambah wawasan masyarakat serta saling bertukar informasi sebagai upaya peningkatan kualitas dan kuantitas produksi hasil usaha,
juga pelaku UMKM di Muara Teweh akan semakin maju dan berkembang. Diharapkanya pula, Masyarakat, dunia usaha dan Elemen lainnya dapat mendukung dan memajukan UMKM yang ada di Barito Utara ini,”pungkasnya. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *