Warga Teweh Tengah Dapatkan Bansos, Sebagian Dari Dana Aspirasi Ketua DPRD Barito Utara

Tak Berkategori21 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Mery Rukaini, laksanakan kegiatan Pembagian Paket Sembako 2023, kepada sejumlah warga penerima manfaat bertempat di halaman Gudang Bulog Subdivre IV jalan Nenas Muara Teweh, Selasa (12/12/2023).

Penyaluran bantuan paket sembako yang sebagiannya bersumber dari dana Aspirasi Ketua DPRD Barito Utara, oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD) Barito Utara, bekerja sama dengan Bulog Sub Divre IV Muara Teweh, penyerahan bantuan tersebut secara simbolis oleh Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Mery Rukaini dan diterima secara langsung oleh masyarakat penerima bantuan di wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Menurut Kepala Dinsos PMD, Suparmi A. Aspian, bahwa Bantuan Sosial ( Bansos) untuk warga masyarakat Kecamatan Teweh Tengah yang meliputi
Kelurahan Melayu, Kelurahan Lanjas, Desa Pendreh Desa Lemo 1 dan Desa Lemo 2.

Ditempat yang sama Hj. Mery Rukaini mengatakan bahwa bantuan sosialnya kali ini dari sebagian dana Aspirasinya.

“Saya berharap, semoga sedikit bantuan dari saya dari dana Aspirasi ini bermanfaat, walaupun sedikit tapi jangan dipandang dari nilainya, namun ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Hj. Mery Rukaini. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *