Politisi Partai Demokrat DPRD Barito Utara Rujana Anggraini: Rumusan Kesepakatan Ini Harus Dilaksanakan Demi Tercapainya Kemajuan Barito Utara

Tak Berkategori23 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Ketua Komisi I Hj. Rujana Anggraini, SE. MM, telah mengikuti Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Rencana

Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Barito Utara Tahun 2025-2045 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Bappedalitbang Muara Teweh, bertempat di Aula Bappedalitbang Kabupaten Barito Utara, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Barito Utara, yang di wakili oleh Plt Sekda Barito Utara, Drs. Jufriansyah, telah menyambut baik bahwa apa yang telah di rencanakan oleh pihak Provensi pada kegiatan ini sebagai rancangan pembangunan Barito Utara kedepannya.

Rujana Anggraini Komisi I dari Partai Demokrat ini menyatakan kalau dirinya telah menyambut baik untuk hasil yang diperoleh atas kesepakatan bersama dalam Forum Diskusi / Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Barito Utara Tahun 2025-2045 ini.

Dikatakan oleh Rujana ( panggilan akrabnya) bahwa RPJPD Kabupaten Barito Utara 2025-2045 ini telah selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) dan RPJPD Provinsi Kalimantan Tengah, yang nantinya dipergunakan sebagai Acuan dasar untuk pembangunan Kabupaten Barito Utara.

“Saya menyambut baik atas kesepakatan yang diperoleh dalam kegiatan Diskusi ini, karena apa yang kita rumuskan pada saat ini sebagai bahan acuan untuk Pemimpin selanjutnya (Kepala Daerah) untuk merumuskan Visi dan Misinya, namun ada yang perlu ditekankan, bahwa rumusan yang diperoleh pada saat kegiatan ini jangan hanya sebagai rumusan di atas kertas saja, tetapi harus dilaksanakan sesuai apa yang menjadi kesepakatan bersama saat ini, demi tercapainya pembangunan dan kemajuan Kabupaten Barito Utara,” tegas Politisi dari Partai Demokrat ini.
(Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *