Walikota Eva Buka Sosialisasi P3DN, Tingkatkan Produk UMKM

Tak Berkategori22 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Dinas Perdagangan Kota menggelar Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), di Hotel Amalia Bandar Lampung, Senin (11/12/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Eva Dwiana dan sekaligus penyerahan sertifikasi hak kekayaan intelektual atau HAKI dan Sertifikat Halal bagi para pelaku UMKM.

“kegiatan ini sebagai peningkatan produk dan keahlian untuk para pelaku UMKM. Semoga giat usaha ini untuk yang terbaik kota kita tercinta ini dan semua bisa memberikan produk-produknya secara aman sudah ada sertifikat halal dan haki, Produk kita unggulan kita. Ungkap Walikota Eva Diana.

“Insyaallah harapan kita bisa memberikan yang terbaik untuk yang hadir di Kota Bandar Lampung”. Kata Eva Dwiana.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung Wilson Faisol mengatakan, bahwa pada sosialisasi ini terdapat 92 pelaku UMKM mendapat Sertifikasi HAKI dan 15 UMKM yang mendapatkan sertifikasi halal.

_Alhamdulillah, giat ini kita fasilitasi seluruhnya dan tanpa biaya. Pesertanya sempat membludak karena kuota kita terbatas, semoga tahun depan bisa bertambah lagi kuotanya”. Kata Wilson. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *