Puncak Peringatan HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023, Pemkot Bandar Lampung Beri Penghargaan ke Media

Tak Berkategori17 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung menerima penghargaan sebagai Organisasi Media Peduli Pendidikan dari Persatuan Guru Repulik Indonesia (PGRI) Kota Bandar Lampung, Sabtu (9/12/2023).

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, itu pada puncak peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 di Stadion Mini Way Dadi, Kecamatan Sukarame.

“Pemberian penghargaan kepada mitra pendidikan seperti organisasi media, organisasi profesi wartawan dan media, karena memiliki kepedulian besar terhadap pemajuan pendidikan di Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana.

Walikota perempuan pertama di Bandar Lampung ini menilai fungsi media sangat dibutuhkan, terlebih memberikan informasi terkait pembangunan di sektor pendidikan di Kota Tapis Berseri.

“Melalui pemberitaan-pemberitaan yang informatif, media diharapkan mampu memberikan akses bagi masyarakat untuk dapat menerima program-program terbaru seputar pendidikan di Bandar Lampung,” katanya.

Selain SMSI, yang memperoleh penghargaan yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Surat Kabar Lampung Post, Radar Lampung, Tribun Lampung, dan Kupas Tuntas.

Selanjutnya penghargaan juga diberikan kepada para guru berprestasi, guru berdedikasi, bendahara berprestasi, kepala sekolah inovatif, pengawas sekolah berdedikasi, dan tokoh peduli pendidikan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *