PBFI Barito Utara Gelar Batara Open Championship 2023

Tak Berkategori46 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Persatuan Bina Raga Fitnes Indonesia (PBFI) Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis, membuka kegiatan Batara Open Championship 2023, bertempat di Gedung Balai Antang, jalan A. Yani Muara Teweh, Sabtu (09/12/2023)

Kegiatan dengan mengusung tema “Tubuh Kuat Jiwa Sehat” ini di ikuti oleh 54 Peserta, dari 9 Kabupaten yang berada di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, serta menghadirkan 4 Team Penilai.

Dalam sambutannya Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis memberikan Apresiasi dan ucapan selamat kepada para Tokoh PBFI, Pembina, Pelatih yang telah bnyak memberikan dukungan kepada para Atlet PBFI selama ini.

Menurut Drs. Muhlis, bahwa Batara Open Championship 2023 ini merupakan salah satu upaya untuk melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas Atlet Binaraga Fitnes.

“Saya yakin di Barito Utara ini khususnya banyak sekali Atlet Binaraga Fitnes yang memiliki Potensi yang Kompeten, apabil kit memberikan ruang mengembangkan minat dan bakat agar dapat meraih Prestasi yang membanggakan masyarakat Barito Utara”.

Ditambahkannya lagi “Dalam pertandingan ini saya berpesan, agar peserta yang bertanding dan Juri dapat menjunjung tinggi nilai – nilai Sportivitas, tumbuhkan rasa semangat kebersamaan dan kekeluargaan sehingga akan menumbuhkan jiwa yang Sportif,” pesan Pj Bupati Barito Utara.

Sementara itu Ketua Umum
PBFI Kabupaten Barito Utara, H. Parmana Setiawan sekaligus mewakili Panitia Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh Team Panitia yang dengan penuh kekompakan telah berkontribusi untuk kesuksesan penyelenggaraan kegiatan ini.

Menurut Parmana bahwa kegiatan ini sangat penting.
“Melalui Event ini bertujuan untuk menggali Potensi para Atlet Olah Raga Binaraga Fitness, yang selanjutnya dapat kita bina dan kita Optimalisasikan Potensinya secara berkesinambungan.” jelas nya.

“Kami Pengurus Binaraga Fitness Indonesia Kabupaten Barito Utara, akan terus berupaya semaksimal mungkin, agar cabang olah raga ini semakin berkembang dan dikenal luas dikalangan masyarakat, sehingga diharapkan nantinya akan muncul Atlet – Atlet baru, yang akan menjadi Atlet Professional dan mampu bekompetisi pada ajang yang lebih tinggi,”

Dengan tujuan dan harapan itulah, kami Pengurus Persatuan Binaraga Fitness Kabupaten Barito Utara dengan berbangga hati, akhirnya menyelenggarakan Event PBFI BATARA OPEN CHAMPIANSHIP 2023 dengan berbagai kategori,” Pungkas Parmana Setiawan. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *