Otak Pembunuhan Kakek di Comal Ternyata Dilakukan Anak Kandung

Tak Berkategori39 Dilihat

Pemalang – Kasus tragis pembunuhan Muhammad Aldar (60) di Perumahan Puri Asri Purwosari Kecamatan Comal mengungkapkan fakta baru yang mencekam. Ternyata, otak di balik kejadian tersebut adalah anak kandung korban, seorang pemuda bernama MB (20).

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, menjelaskan bahwa setelah berhasil mengamankan tersangka Alfianto (22) alias AN, penyidik melakukan pendalaman dan berbagai tahap penyelidikan. “Dugaan tindak pidana pembunuhan berencana terungkap,” ujar Kapolres dalam konferensi pers Jumat (8/12/2023).

Peristiwa ini bermula ketika AN meminjam uang sebesar Rp1,5 juta dari korban pada Jumat (3/11/2023). Setelah transaksi pinjaman, terjadi perbincangan antara MB dan AN. Kapolres Pemalang melanjutkan, “MB meminta AN untuk melakukan pembunuhan terhadap ayahnya, Muhammad Aldar, mungkin karena korban tidak memenuhi beberapa permintaan MB, sehingga MB merasa sakit hati.”

Selain permintaan pembunuhan, MB juga menjanjikan sejumlah uang kepada AN sebagai imbalan atas aksi keji tersebut. “Tersangka MB juga mempersilahkan AN untuk mengambil uang di dalam rumah korban setelah berhasil membunuh,” tambah Kapolres Pemalang.

Keduanya kemudian ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan terhadap korban. Kasus ini menjadi sorotan di masyarakat, menyoroti tragedi keluarga yang berakhir dengan kejahatan yang melibatkan anggota keluarga sendiri. (tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *