Patroli Kapolsek Bangun di Perkuburan Cina Nagori Bangun Cegah Peredaran Narkotika

Tak Berkategori23 Dilihat

GUNUNG MALELA, Simalungun – Dalam upaya pencegahan peredaran narkotika, Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan memimpin sebuah operasi patroli keamanan pada Selasa malam, 5 Desember 2023, di Perkuburan Cina Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang diberikan masyarakat kepada Kapolsek IPTU Esron Siahaan mengindikasikan bahwa area perkuburan tersebut diduga menjadi lokasi peredaran narkotika. Menanggapi informasi tersebut, Kapolsek memerintahkan sejumlah personil piket untuk melaksanakan patroli guna memastikan keamanan dan ketertiban di lokasi.

Tim patroli yang terdiri dari Aipda A. Hamdan Siregar, BRIPTU Burhanuddin, dan BRIPDA Rizky Agung, tiba di Perkuburan Cina Nagori Bangun pukul 22.00 WIB dan melakukan pemantauan dan pengawasan di sekitar area. Setelah beberapa jam patroli, mereka melaporkan bahwa tidak terdapat aktivitas mencurigakan atau keberadaan orang yang dapat dikaitkan dengan informasi peredaran narkotika di area tersebut.

Operasi patroli ini berakhir pada pukul 19.45 WIB dalam keadaan aman dan kondusif. Kapolsek Bangun, IPTU Esron Siahaan, mengapresiasi kinerja personilnya dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah proaktif memberikan informasi. Beliau menegaskan bahwa Polsek Bangun akan terus meningkatkan patroli dan kegiatan preventif lainnya untuk memerangi narkotika dan menjaga keamanan di Kabupaten Simalungun.

Insiden ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkotika di tengah masyarakat. Kapolsek Bangun mengimbau warga untuk terus berpartisipasi dan bekerja sama dengan kepolisian dalam mengungkap dan mencegah kegiatan ilegal di wilayah mereka.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *