Perindo Kukar Manjakan Anggota Dengan KTA Berasuransi

Tak Berkategori38 Dilihat

Kutai Kartanegara – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang pada Pemilu 14 Pebruari 2024 nanti bernomor urut 16 telah memanjakan seluruh anggotanya melalui Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Perindo Kukar Haji Moch Zainuddin Arhap. SH yang didampingi H. Mugeni sebagai Sekretaris saat sosialisasi pembekalan para Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo se Kukar di Desa Jongkang Tenggarong Seberang belum lama ini.

Menurut Mugeni kepemilikan KTA Perindo berasuransi sangatlah mudah cukup dengan gabung di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di 20 Kecamatan atau langsung ke para Caleg Perindo dengan melampirkan identitas diri serta meng-upload aplikasi KTA Berasuransi Perindo yang telah disiapkan oleh DPP Perindo Pusat.
“Mudah saja yang penting gabung dulu ke Perindo, lalu kita bantu buatkan KTA dan kartu asuransinya” ujar Mugeni politisi yang pernah menjadi anggota DPRD Kukar dari partai sebelumnya PDI. Perjuangan ini pada media online Haluan Indonesia.

Partai Perindo yang juga eksis dalam mengangkat Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui pembagian Gerobak UKM kepada masyarakat ini merupakan wujud visi misi Perindo dalam menciptakan Masyarakat Indonesia yang Sejahtera . Selain itu partai yang didirikan oleh Pengusaha Terkenal Indonesia Harry Tanoe Sudibyo dan saat ini Tuan Guru Bajang sebagai Ketua Harian nya itu juga memiliki kepedulian dalam bidang kesehatan dengan cara memberikan bantuan mobil Ambulance kepada beberapa DPD Partai Perindo termasuk DPD Perindo Kutai Kartanegara. (Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *