Caleg Amradi SE Terus Sosialisasi di Dapil 1 Kec Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo

Tak Berkategori20 Dilihat

MUARO JAMBI – Kurang dari 100 hari lagi menjelang Pemilu 14 Februari 2024 para Calon Anggota Legislatif bergeliat berancang-ancang meraih mimpi untuk turut serta dalam kontestasi dalam Pileg 2024 dan mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat.

Gelora mimpi itu ditunjukan dengan sudah mulai terlihatnya pergerakan para Caleg melakukan sosialisasi mulai dari Kecamatan, Kelurahan, Desa-desa sampai RT yang menjadi Dapil dari masing-masing Calon Legislatif.

Amradi, S.E salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I yang meliputi Kecamatan Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo langsung tancap gas melakukan sosialisasi dan bersilahturahmi kemasyarakat Kecamatan Sekernan, Rabu (29/11/2023).

Desa Berembang RT.06. Suak Putat dan Kelurahan Sengeti menjadi pilihan diawal giat. Amradi langsung turun ke beberapa desa di Kecamatan Sekernan untuk memperoleh dukungan suara dalam Pileg 2024 Nanti

Dalam beberapa percakapan dengan masyarakat dan Pemuda di Kelurahan Sengeti saat bersosialisasi masyarakat khususnya Pemuda Karang Taruna Kelurahan Sengeti menyampaikan harapan agar Pemerintah punya program yang pasti agar semua Karang Taruna yang ada di Muaro Jambi semakin bagus dan bisa mandiri dengan program-program yang buat pemerintah.

Menanggapi Aspirasi Pemuda Karang Taruna, Amradi menyampaikan akan menjadi jembatan dan lebih mendorong lagi program dari pemerintah supaya lebih tepat sasaran khususnya di bidang ke Pemudaan. Dan mengajak untuk bersama kedepan untuk menjadikan semua program itu terwujud.

Diakhir percakapan Amradi menyampaikan akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi jika terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat di 2024 nanti serta memohon dukungan dan doa restu dari semua masyarakat Kecamatan Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo. (RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *