banner 728x250
Tak Berkategori  

Anggota Satlinmas se-Kecamatan Pagelaran Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Avatar
banner 120x600

Pringsewu, HI – 155 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas. Pelatihan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat membuka kegiatan tersebut di GSG Kecamatan Pagelaran, Selasa (28/11/2023) mengatakan
kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu bagian penting dalam proses akselerasi dan
peningkatan kualitas SDM Satlinmas.

“Tugas anggota Satlinmas bukanlah hal mudah dan ringan. Untuk itu supaya anggota Satlinmas mengikuti kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga akan terwujud Satlinmas yang berkompeten dalam melaksanakan tugas,” kata Pj.Bupati Pringsewu pada kegiatan yang dihadiri Kasatpol PP Pringsewu Jahron, Camat dan Kapolsek serta Danramil Pagelaran.

Menurut Pj.Bupati Pringsewu, anggota Satlinmas merupakan garda terdepan dalam menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan di setiap TPS. Ia mengingatkan anggota Satlinmas untuk mengedepankan ketegasan namun tetap humanis, proaktif dan konsisten menjaga citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintah daerah, dan selalu berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait, kepolisian dan TNI.

“Dengan dukungan penuh semua pihak, Pemilu Damai Inshaa Allah akan terwujud di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *