MW Kahmi-Forhati Kaltim Gelar Rakorwil I Dan Workshop Pendidikan Kurikulum Merdeka

Tak Berkategori25 Dilihat

Samarinda – Dalam acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) I Majelis Wilayah Korps Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia dan Korps HMI Wati (MW KAHMI-FORHATI) Kalimantan Timur di Hotel Grand Sawit Samarinda Minggu (26/11/2023) terlihat dihadiri oleh ke lima Presidium Kahmi saat ini dan tokoh tokoh pendidikan di Kaltim.

Kegiatan Rakorwil pertama di Tahun 2023 ini juga dibersamakan dengan acara Workshop Kurikulum Merdeka yang mengangkat tema : Akselarasi Peningkatan Sumberdaya Manusia Kaltim Menuju Pembangunan Berkualitas.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Prof.H.M. Aswin, DR.H.Murjani Zuhrie, SH, Drs.H.Mursidi Muslim. Sigit Wibowo. SE (Wakil Ketua DPRD Kaltim), Imam Ariwibowo.M.Si, H.M.Darlis Patolongi. M.Si. dan Pengurus MD KAHMI di daerah seperti Kutai Kartanegara, Balikpapan dan Samarinda sendiri selaku tuan rumah.

Adapun Sebagai moderator dalam acara Workshop adalah H.M Zain Taufiq Nurrahman, M.Si yang juga sekretaris Kahmi Kaltim dan pernah menjadi Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Partai Amanat Nasional.
Menurut Mursidi Muslim salah satu Presidium KAHMI Kaltim yang turut hadir menyatakan bahwa selain menggelar Rakorwil dan workshop Pendidikan, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi kawan kawan KAHMI dari beberapa daerah Kabupaten/Kota yang hadir. “Karena silaturahmi tidak akan ada kalo tidak ada HMI (silaturaHMI) dan hasil dari workshop ini bisa menjadi advis sumbangsih Kahmi kepada Pemerintah Provinsi Kaltim dalam mengambil kebijakan terutama dalam pembangunan Pendidikan” terang Mursidi Muslim yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Partai Golkar ini pada Media Online Nasional Haluan Indonesia. (Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *