Pj Bupati Tubaba Ikuti Rangkaian Kegiatan HUT PGRI di Lapangan Tiyuh Dayamurni

Tak Berkategori35 Dilihat

Tubaba (HI) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. mengikuti serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023, yang dipusatkan di Lapangan Tiyuh Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat. Jumat (24/11/2023).

Dalam sambutan nya Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada Menyampaikan, Hari ini kita berkumpul dalam acara jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Tahun 2023. Saya merasa bangga dan senang bisa turut hadir dalam acara yang penuh semangat ini, di mana kita bisa bergerak bersama untuk merayakan perjuangan PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Ujar M. Firsada

Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk PGRI yang telah menjadi garda terdepan dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. PGRI telah memberikan kontribusi besar dalam membentuk karakter generasi muda kita dan memperjuangkan hak-hak para pendidik khususnya di Daerah yang kita cintai ini.

Kegiatan jalan sehat ini adalah momentum yang tepat untuk kita sebagai komunitas pendidik dan masyarakat umum untuk bergerak bersama dalam memperkuat semangat persatuan dan kesatuan. Melalui kegiatan ini, kita dapat menunjukkan solidaritas kita dalam mendukung peran PGRI dalam menciptakan generasi penerus yang unggul dan berakhlak mulia.

“Saya juga ingin mengajak seluruh peserta jalan sehat ini untuk menikmati setiap momen dengan penuh kegembiraan. Mari kita jadikan acara ini sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama peserta, serta untuk menyemangati satu sama lain dalam perjalanan kita menuju garis finish,”

“Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk PGRI yang telah menjadi garda terdepan dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. PGRI telah memberikan kontribusi besar dalam membentuk karakter generasi muda kita dan memperjuangkan hak-hak para pendidik khususnya di Daerah yang kita cintai ini,”

“Kegiatan jalan sehat ini adalah momentum yang tepat untuk kita sebagai komunitas pendidik dan masyarakat umum untuk bergerak bersama dalam memperkuat semangat persatuan dan kesatuan. Melalui kegiatan ini, kita dapat menunjukkan solidaritas kita dalam mendukung peran PGRI dalam menciptakan generasi penerus yang unggul dan berakhlak mulia .”Tutup PJ Bupati M. Firsada”

Hadir Dalam HUT PGRI Ke 78 dan Hari Guru (HGN) 2023 Forkopimda dan kepala OPD Tulang Bawang Barat Dan seluruh Guru SE Tubaba, (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *