banner 728x250
Tak Berkategori  

KBPP Polri Kukar Gelar Rakorda Dibuka Kasat Binmas

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Organisasi nya anak Putra Putri Polisi yang tergabung dalam Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia (KBPP) Polri Resort Kutai Kartanegara mengelar Rapat Koordinasi (Rakorda)I tahun 2023 dibuka oleh Kapolrest Kukar AKBP Hari Rosena yang diwakili oleh Iptu Suharyanto Kasat Binmas Polresta Kukar Sabtu (18/11/2023) di Hotel Grand Elty Tenggarong.

Kegiatan yang juga dihadiri Kompol Suwarno selaku pembina, Agus Hutabarat Wakil Ketua KBPP Polri Daerah Kaltim dan Senkom Polri Kukar, serta Beberapa Kepala Sektor KBPP Polri Se Kukar itu mengangkat tema : Salam Setia. ” Mari Kita Merajut Perbedaan, Merangkai Persatuan dan Kebhennikaan Indonesia Dengan Menjunjung Tinggi Tertib Hukum”.

Menurut Kepala KBPP Polri Resort Kukar M. Sumarji. S.Pd kegiatan ini terselenggara berkat bantuan dewan penasehat KBPP Polri Kukar bapak Ispiansyah, PT.BBU Kutai Kartanegara dan para sahabat KBPP Polri Resort Kukar sehingga kegiatan Rakorda ini dapat terlaksana. “Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Rakorda kalo ini dapat terlaksana. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan semua pihak yang telah membantu acara ini” terang Sumarji dalam sambutannya.

Dalam hasil Rakorda kali ini disepakati pentingnya koordinasi dan Konsolidasi untuk bergerak satu komando dengan pihak Polrest Kukar selaku bapak dari KBPP Polri. Begitu pula hendaknya anggota KBPP Polri di setiap sektor yang ada di Kecamatan se Kukar. Selain itu pihak KBPP Polri Kaltim juga mengingatkan kembali kepada pihak Resort Kukar untuk segera melengkapi lembaga Otonom yang belum ada di KBPP Polri Resort Kukar seperti Provost, Rescue dan bidang Kesehatan. “Selain pembenahan Sibara juga diharapkan badan Otonom lainnya seperti Provost, Rescue dan Kesehatan segera dibentuk di KBPP Polrest Kukar ” ujar Hutabarat pada pengarahannya saat Rakorda. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *