banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolres Simalungun Wakili Pelantikan Pengurus BANKOM RAYA Siantar-Simalungun 2023-2028 dan Srikandi BARA

Avatar
banner 120x600

Pematang Siantar – Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, S.H., M.H. mewakili Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pelantikan pengurus Jabatan Utama BANKOM RAYA Siantar-Simalungun periode 2023-2028 dan Rapat Kerja BANKOM RAYA tahun 2023, serta pelantikan Srikandi BARA. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 14 November 2023, mulai pukul 09.00 WIB di Convention Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Pematang Siantar.

Dalam sambutannya Wakpolres Simalungun menyampaikan, “Saya sebagai wakapolres Simalungun, menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres Simalungun yang tidak dapat hadir ditempat ini dikarenakan ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan, mewakili Bapak Kapolres Simalungun saya ingin menyampaikan kali ini dengan bangga dan senang bisa hadir dalam acara pelantikan pengurus Jabatan Utama BANKOM RAYA Siantar-Simalungun periode 2023-2028 dan pelantikan Srikandi BARA, “ucap Efianto.

Selanjutnya Wakapolres menyampaikan ucapan selamat, “saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik hari ini. Tugas dan tanggung jawab yang Anda emban sangatlah penting dalam menjalankan roda organisasi BANKOM RAYA. Saya yakin, dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki oleh pengurus Jabatan Utama BANKOM RAYA, organisasi ini akan semakin berjaya dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Siantar dan Simalungun.

Acara ini juga merupakan momentum yang tepat untuk melibatkan kaum perempuan dalam peran sertaaktif dalam memajukan organisasi BANKOM RAYA, yang ditandai dengan pelantikan Srikandi BARA. Saya percaya bahwa perempuan memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa dalam berkontribusi dan berperan penting dalam membangun organisasi dan masyarakat, “ujar Efianto.

“Selanjutnya, saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik selama ini. Kita tentu meyakini bahwa suksesnya suatu organisasi tidak lepas darikebersamaan dan kerja keras dari setiap individu yang terlibat di dalamnya.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik dan lancar. Tanpa kerjasama dan dedikasi dari panitia, acara pelantikan ini tidak mungkin berjalan dengan sukses seperti sekarang.

Terakhir, saya berharap agar kepengurusan baru ini dapat bekerja dengan penuh integritas, profesionalisme, dan dedikasi tinggi. Bersama-sama, mari kita berkolaborasi untuk memajukan BANKOM RAYA agar semakin mampu memberikan manfaat dan kontribusi yang nyata bagi masyarakat. Dengan bersatu dan berkomitmen, kita akan mampu meraih keberhasilan dan kesuksesan yang lebih baik di masa depan, “pungkas Efianto.

Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam acara ini, antara lain penyambutan dengan tari adat Simalungun, herregistrasi peserta, pembukaan acara oleh protokol, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, kata sambutan dari Ketua Panitia Resort Bankom Raya, pembacaan surat keputusan oleh ketua panitia, pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, penyebatan tanda jabatan, penyerahan petaka, penyerahan tongkat komando, penyerahan bantuan 1 unit ambulance dan 1 set sound system oleh Dr. Samedi Purba Sp. OG, sambutan dari Kepala Resort Bankom Raya Mhd. Muchlis Lubis, serta sambutan dari beberapa pejabat dan tokoh, termasuk wakil walikota Siantar dan wakil bupati Simalungun.

Turut hadir dalam acara ini adalah perwakilan Kapolres Simalungun, mewakili Danrindam, Sekda Kabupaten Simalungun, Kesbangpol Pematang Siantar, Kalapas Siantar, Kasat Binmas Polres Siantar, dan beberapa tokoh lainnya yang berkaitan dengan BANKOM RAYA Siantar-Simalungun.

Pelantikan pengurus Jabatan Utama BANKOM RAYA Siantar-Simalungun periode 2023-2028 dan pelantikan Srikandi BARA ini diharapkan dapat membawa kemajuan serta memberikan kontribusi yang nyata bagi perkembangan BANKOM RAYA dan pelayanan kepada masyarakat Siantar dan Simalungun.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *