Hj. Nety Herawati Gelar Reses di Desa Liang Buah

Tak Berkategori12 Dilihat

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Dalam rangka melaksanakan kegiatan Reses masa sidang I, Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj. Nety Herawati melakukan Reses ke Desa Liang Buah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (04/11/2023)

Dalam kunjungan kali ini Legislator dari Partai Nasdem ini disambut oleh Kades Liang Buah, Jaki, bersama jajaran perangkat desa lainnya dan masyarakat Desa Liang Buah, bertempat di Kantor Desa Liang Buah.

Menurut Hj. Nety Herawati, pada kegiatan Reses kali ini memang ada beberapa usulan dari warga masyarakat yang termasuk pada Dapil IV Pemilihan ini, seperti masalah Insprastruktur juga masalah pendidikan, semuanya ditampung dan nantinya akan diperjuangkan.

Beberapa waktu yang lalu kondisi khususnya jalan yang menuju arah ke jalan Raya dari Desa Liang Buah kondisinya jalannya rusak,, banyak kubangan yang mungkin dapat membahayakan warga yang melintas, masyarakat nya agak terisolasi disebabkan akses jalan yang hampir tak dapat di fungsikan.

“Namun pada saat kedatangan kami saat Reses tanggal (04/11/2023) itu, kondisi jalan sudah lumayan membaik, walaupun kondisi jalan masih tanah, dan perlu perhatian lebih lanjut lagi, tapi untuk saat ini sudah ada kemajuan, tidak lagi banyak kubangan seperti beberapa waktu yang lalu,” jelas Hj. Nety Herawati.

Dijelaskannya lagi bahwa, “Alhamdulillah, dengan diperbaiki nya jalan sekarang ini desa liang buah sdh mulai terbuka , baik bidang Ekonomi, Pendidikan dan juga hubungan masyarakat keluar Desa sudah lancar,” pungkasnya

Kepala Desa Liang Buah, Jaki, pada saat itu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara dan juga pihak Perusahaan yang terlibat dalam perbaikan jalan Desa Liang Buah tersebut.

“Atas nama warga masyarakat saya mengucapkan terimakasih dan Alhamdulillah saat ini masyarakatnya sudah merasa semangat dan terbuka atas adanya perhatian dari semua pihak, dan kami ( Warga Desa Liang Buah/ red) sudah beberapa kali di kunjungi oleh Hj. Nety Herawati, yang selalu memberikan perhatian dan bantuan pada Desa kami,” ucap Jaki. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *