Bupati Nanang Terima Audiensi Panitia PC Pagar Nusa

Tak Berkategori18 Dilihat

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima audiensi dari panitia Pengurus Cabang (PC) Pagar Nusa, yang berlangsung di ruang kerjanya, Jum’at (3/11/2023).

Hadir mendampingi Bupati Lampung Selatan Pelaksanaan tugas (Plt) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Muhadi, Kepala Kesbangpol Martoni Sani, Kepala Dinas Kominfo Anasrullah dan jajaran terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua I PC Pagar Nusa Supriadi menyampaikan, Pagar Nusa secara administratif sudah melakukan pendataan secara hingga hari ini ada kurang lebih 1027 anggota di Lampung Selatan.

“Kami ingin menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai data anggota Pagar Nusa yang ada di Lampung Selatan ini, sebanyak 1027 anggota yang terdata, ini belum termasuk senior-senior sepuh yang belum terdata,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan, pada tanggal 3 Januari 2024 nanti rencananya akan PC Pagar Nusa Lampung Selatan akan melakukan pengukuhan. Diharapkan pada saat pengukuhan tersebut Bupati Lampung Selatan dapat mengukuhkan secara langsung.

“Kami berharap pak, pada saat pengukuhan nanti, bapak dapat hadir dan mengukuhkan kami secara langsung. Pada kesempatan itu juga nanti akan dihadiri para anggota PC Pagar Nusa se-Lampung Selatan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PC Pagar Nusa. Dirinya juga mengatakan akan hadir pada kegiatan pengukuhan tersebut.

“Saya dukung kegiatan yang dilakukan oleh kalian, apapun itu selagi positif. Isyaallah saya akan berusaha hadir pada acara pengukuhan Pagar Nusa tahun depan pada 3 Januari 2024 nanti,” kata Nanang. (Kmf Lamsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *