banner 728x250
Tak Berkategori  

Kadis Kominfo Pesawaran Hadiri Pelantikan DPD dan DPC AWPI Lampung

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Kadis kominfotiksan Pesawaran, Jayadi mewakili bupati Pesawaran Dendi hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan profesional Indonesia (DPD AWP)I Lampung Serta dua Dewan Pimpinan Cabang (DPC AWPI), yakni DPC AWPI Kota dan DPC AWPI Kabupaten Pesawaran, yang dilaksanakan di Pondok rimbawan, Lungsir, Bandar Lampung. Saat terpantau awak media. Sabtu (28/10/2023).

Menurut ketua DPC AWPI Pesawaran Syahrullah alias Maung Andalas yang telah dilantik, saat dikonfirmasi mengatakan, rasa syukur yang terhingga kepada seluruh panitia pelaksana Pelantikan tiga kepengurusan AWPI, dari tingkat provinsi hingga kabupaten/Kota.

Lanjut ketua AWPI Pesawaran, dirinya akan selalu menjalankan amanah sumpah pelantikan dan amanah ketua umum Hengki A Jazuli dengan melaksanakan AD/ART AWPI, dalam menjalankan roda organisasi di lingkungan wilayah pemerintahan kabupaten Pesawaran.

Masih kata Maung Andalas, dirinya juga berterimakasih kepada Pemda Pesawaran telah yang mengutus perwakilannya ,untuk menyempatkan hadir dalam pelantikan DPD dan DPC Kota khususnya DPC Pesawaran yang dilantik secara bersamaan.

Dia berharap, setelah dilantiknya kepengurusan DPC AWPI Pesawaran, agar pemerintah kabupaten Pesawaran dapat memberlakukan/memberikan hak yang setara, tanpa ada membedakan baru atau lamanya sebuah lembaga profesi hadir dalam pemerintahan.

Syahrul panggilan akrab di lingkungannya menegaskan, di masa jabatan tahun 2023 hingga 2028 DPC AWPI Pesawaran, akan memberikan warna baru, yakni, ” Mewujudkan Program – Program Pemerintah Dengan Menyuguhkan Kritik – Kritik Membangun Secara kontinyu, Yang Berpihak Pada Kepentingan UMUM (Wong Cilik).

” Kami Jajaran DPC AWPI Pesawaran yang telah dilantik mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran perwakilan Pemda Pesawaran disaat pelantikan, dan berharap ke depan ada komunikasi yang terjalin dengan Pemda Pesawaran dalam mewujudkan program program pemerintah, sehingga dapat keselarasan dalam membangun Bumi Andan Jejama menjadi Bumi Baldatun thoyyibah” ungkapnya.

“Dan saya pastikan bahwasanya pasca dilantik oleh DPD AWPI Lampung Hi.Barusman, DPC AWPI Pesawaran segara akan melakukan pembenahan – pembenahan dan menyusun program – program kerja, dan menciptakan jajaran pengurusan yang mempuni dan bertanggung jawab dalam menjalan tugas sebagai penyampai informasi publik secara lugas, dan bekerja sama dengan APH dalam memberantas para oknum – oknum nakal dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya di kabupaten Bumi Andan Jejama” pungkasnya. (Team).

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *