Ketua DPRD Barito Utara Mengenang dan Memperingati 16 Tahun Haul Ibunda Tercinta

Barito Utara140 Dilihat

Muara Teweh, haluanindonesia.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini, ucapkan terimakasih kepada masyarakat Muara Teweh, bertempat di kediamannya, jalan Bangau Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Muara Teweh, Senin (23/10/2023).

Ungkapan tersebut disampaikan saat memperingati dan mengenang (Haul) ke 16 ibunda dari Hj Mery Rukaini, yaitu Hj Siti Rukayah.

Pada kesempatan itu, Hj Mery yang saat itu didampingi oleh Hj. Nety Herawati, anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, menyampaikan ucapan terimakasih yang tiada terhingga, kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir, meluangkan waktunya, juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya atas nama keluarga meminta maaf, seandainya dalam penyelenggaraan acara haul ini terdapat kekurangan – kekurangan, sudilah kiranya kami di maafkan, karena kami selaku manusia biasa yang tidak pernah luput dari salah dan khilaf,” tutup Hj. Mery Rukaini.

Hadir pada acara haulan ini, Pj Bupati Barito Utara beserta isteri, Pj Sekda / istri, Mantan Wabup periode 2018 – 2023,
Kepala Dinas Instansi Lingkup Pemkab Barito Utara, dan tamu undangan lainnya. (Didimtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *