banner 728x250
Tak Berkategori  

Nobar “Aku Rindu”, Ini Harapan Kapolres Way Kanan ke Seluruh Anggota

Avatar
banner 120x600
Bandarlampung – Mengajak 150 Personil bersama isteri untuk Nonton Bareng (Nobar) Film yang berjudul “Aku Rindu”. Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo berharap agar para anggota  Polres Way Kanan agar  mencintai  Profesi sebagai Polri, mencintai dan mempertahankan  keluarga serta isteri.  Hal tersebut diungkapkan kepada awak media, usai nobar di Bioskop XXI Lampung City Mall Bandar Lampung, Minggu (22/10/2023) sore.
Selain itu, ia berharap agar para personil Polres Way Kanan lebih bersemangat dalam bertugas.
“Saya mengharapkan kepada seluruh  anggota saya agar lebih semangat lebih semangat dalam bertugas karena masih ada di.wilayah wilayah lain di tempat kita yang jauh kondisinya lebih sulit dari oada Way Kanan,”
“Agar kita mencintai profesi kira sebagai Polri, kita mencintai dan mempertahankan keluarga kita dan isteri kita Bhayangkari,” harapnya.
Kapolres Way Kanan menjelaskan bahwa ia  bersama keluarga besar Polres Way Kanan yang terdiri dari 150 personil berserta isteri (Bhayangkari).
“Tujuan untuk dapat memberikan gambaran kepada anggota kami Polres Way Kanan bagaimana perjuangan bertugas di tempat yang terpencil,” jelasnya.
Ia melanjutjan, “Jadi tentunya semua yang menonton film ini sangat terkesan dengan film ini ya, kita juga biaa merasakan bagaimana perjuangan Polri dan Bhayangkari di wilayah Timur Indonesia,”
“Kemudian filmya cukup bagus bagaimana situasi real di wilayah timur dengan keindahannya, dan tadi kita melihat juga para pemainnya adalah anak anak Nusa Tenggara Timur, dan mereka juga cukup bagus dalam dialog, dan ini merupakan potensi dari anak anak tersebut untuk menjadi artis atau pemeran dalam film film selanjutnya,” ujarnya. (Sus)
Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *