banner 728x250
Tak Berkategori  

Kampoeng Planet Selalu Jadi Pilihan Pengunjung

Avatar
banner 120x600

Halut- Sejumlah warga Tobelo dan sekitar bahkan yang datang dari luar daerah selalu memilih bersantai dan menikmati beragam kuliner atau sejumlah aneka makanan yang ada di Kampoeng Planet.

Tepatnya berada di Lantai II Toko Galaxy Mart dan Resto, Jalan Kemakmuran Tobelo Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara.

Perlu diketahui selain ada beragam kuliner, Kampoeng Planet juga tersediah ruang diskusi, tempat mainan anak-anak, serta memiliki pemandangan yang begitu indah melihat pusat keramaian dan pemandangan bibir pantai Tobelo dan pulau-pulau sekitarnya.

Terbukti sepanjang amatan awak media, Jumat (20/10), terpantau warga berbondong-bondong berdatangan baik bersama keluarga bahkan kelompok dengan tujuan ingin sekali berkunjung ke Kampoeng Planet.

“Disini aman, lalu muda jangkauannya karena Kampoeng Planet berada di titik pusat jalan Kemakmuran Tobelo,” kata Rani salah satu pengunjung kepada awak media.

Selain itu, Galaxy Mart Swalayan yang berada di Lantai I Juga tidak henti selalu didatangi pengunjung untuk datang berbelanja sejumlah kebutuhan rumah tangga mereka.

Serta sekitar Toko Galaxy Mart juga tidak luput selalu mendapat pengamanan yang baik dilakukan oleh Tim Security baik dalam menyapa pengunjung dengan baik, juga meminta pengunjung untuk selalu memarkir kendaraan roda 2 baik roda 4 diminta pastikan selalu aman.

Pihak pengelolah Galaxy Mart Swalayan dan Resto, Hartoko Tan dan Keluarga juga selalu menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga atau pengunjung.

“Baik dari Halmahera Utara bahkan yang berasal dari luar Kabupaten lain di Maluku Utara yang sudah setiap dan selalu berkunjung ke Kampoeng Planet bahkan berbelanja ke Galaxy Mart Swalayan bersama keluarga bahkan kerabat masing-masing, luar biasa disampaikan,” pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *