banner 728x250
Tak Berkategori  

Desa Way Melan Gelar Musrenbangdes 2024 dan Rembuk Stunting

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara – Desa Way Melan Kecamatan Kotabumi Selatan laksanakan Musrenbangdes TA 2024, sekaligus Rembuk Stunting bertempat di Kantor Desa Way Melan, Senin (16/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kotabumi Selatan, Pendamping Desa, BPD, LPM, Ibu PKK, Bidan Desa, Kepala Puskesmas Wonogiri, Babinsa, Babinkamtibnas serta Masyarakat Desa Way Melan.

Dalam sesi wawancara bersama para awak media Camat Kotabumi Selatan menyampaikan bahwa dalam kegiatan Musrenbang Desa Way Melan tersebut dirinya telah mendengar dan menerima langsung apa yang menjadi kebutuhan serta skala prioritas pembagunan warga masyarakat desa way melan,

“Tentunya kita mengakomodir masukan masukan baik dari bidan desa, BPD, kepala dusun dan RT, sebab masyarakat desa lah yang lebih mengetahui apa yang mereka butuhkan,” pungkasnya.

Senada dengan Camat Kotabumi Selatan, Kepala Desa Way Melan turut menyampaikan bahwa terdapat beberapa pembangunan yang akan menjadi prioritas desa nya ditahun mendatang, yaitu pembangunan lapen, Onderlagh serta rabat beton.

Kemudian, terkait dengan stunting terdapat 4 anak di desa way melan yang masih diduga terindikasi mengalami stunting

Untuk itu Kepala Puskesmas Wonogiri mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya melakukan penyuluhan namun telah mengambil langkah terutama terkait memberikan makanan tambahan bagi ke 4 anak tersebut serta terus memantau perkembangannya melalui posyandu. (Adisma)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *