Walikota Eva Hadiri Pelantikan MPW-MPPPI Lampung

Tak Berkategori15 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadir dalam Acara Pelantikan Majelis Pengurus Wilayah – Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Lampung Indonesia (MPW-MP3I) Provinsi Lampung, Sabtu (14/10/2023).

Pelantikan Majelis Pengurus Wilayah – Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Lampung Indonesia (MPW-MP3I) Provinsi Lampung Periode 2023-2028 berlangsung di Gedung Semergou.

Sebanyak 70 Majelis Pengurus yang dilantik dengan yang terdiri dari Majelis Mustasyar, Majelis Pembina, Majelis Pengurus dan sejumlah Bidang yang menaungi yang disaksikan oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Ketua MPP- MP3I Bapak Kh.Zaid Mazhub, Gubernur Lampung atau yang mewakili, Anggota Forkopimda, Kepala Kemenag Provinsi Lampung dan Sejumlah Tokoh serta Pejabat Pemkot Bandar Lampung.

Acara tersebut juga bersamaan dengan Rangkaian dari Hari Santri Nasional yang ke 8 Provinsi Lampung dengan tema “Meneguhkan Peran Pesantren dalam Bela Negera, Menjaga Pancasila dan NKRI”.

Dalam Sambutan Walikota Bandae Lampung Hj. Eva Dwiana mengucapkan Selamat Atas Terlantiknya Majelis Pengurus MPW-MP3I Provinsi Lampung dan Penghargaan atas Partisipasinya dalam memeriahkan Hari Santri Nasional yang ke 8 Tahun 2023 di Kota Bandar Lampung.

Beliau juga berharap agar semua pesantren dapat berkolaborasi dengan Pemerintah dan masyarakat dalam terciptanya persatuan dan kesatuan NKRI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *