banner 728x250
Tak Berkategori  

Danrem 043/Gatam: Jadikan MTQ Sebagai Wahana Menumbuhkan Ukhuwah Islamiyah

Avatar
banner 120x600

lLampung – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, selasa malam (10/10) menghadairi pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-50 tahun 2023 Tingkat Provinsi Lampung, bertempat dilapangan Saburai Kecamatan Enggal Bandar Lampung.

MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Lampung dibuka oleh Gubernur Lampung Ir H Arinal Djunaidi akan berlangsung selama 5 hari sampai dengan tanggal 15 Oktober 2023 yang diikuti Khafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kapolda Lampung, Walikota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, WS Dandim 0410/KBL, Sekda Provinsi Lampung, Ketua Umum LPTQ Peovinsi Lampung, Ketua MUI Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengharapkan Kegiatan MTQ Ke-50 tahun 2023 Tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan dapat menjadi edukasi bagi umat muslim, untuk semakin mencintai dan membumikan Al-Qur’an MTQ sekaligus dapat meningkatkan kesadaran beragama yang lebih Humanis dan terbuka.

“ Saya sangat mendukung serta mengapresiasi atas diselenggarakannya MTQ Ke-50 ini, sebagai wahana untuk berlatih dalam membaca Al-Qur’an, selain itu jadikan MTQ sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkan ukhuwah islamiyah bagi kaum muslimin dan muslimah Provinsi Lampung, “ tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem berharap kepada seluruh Khafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan persaudaraan agar kegiatan yang diselenggarakan ini dapat berjalan dengan sukses, aman, dan lancar.

“Saya berharap kepada seluruh Khafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan persaudaraan, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik, sehingga kegiatan yang diselenggarakan ini dapat berjalan dengan sukses, “ pungkasnya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *