Walikota Administrasi Jaksel Beri Motivasi dan Pengarahan Pejabat Administrator dan Pengawas

Tak Berkategori19 Dilihat

Jakarta Selatan – Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, memberikan bekal dan motivasi serta pengarahan kepada pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (9/10).

Dalam pengarahan yang digelar di Ruang Rapat Gelatik Utama Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan ini, Munjirin didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ali Murthadho, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan, Mukhlisin, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan, Sayid Ali, dan Ketua Sub Kelompok Suku Badan Kepegawaian Daerah Jakarta Selatan, Khairudin.

Munjirin mengatakan, dirinya meminta kepada seluruh pejabat baik administrator maupun pengawas yang telah dilantik, untuk dapat mengemban amanah dengan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jaga wilayah masing-masing dari gangguan ketertiban umum. Selain itu, mari kita bersama-sama mempertahankan Piala Adipura, dengan selalu menjaga keindahan dan kebersihan kota,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *