banner 728x250
Tak Berkategori  

Suntien Band Grup Musik Pop Progresive Berbagi Kenyamanan Lewat Musik

Avatar
banner 120x600

Yogyakarta – Suntien Band,sebuah grup musik band yang lahir di kota Yogyakarta pada tanggal 14 April 2005 ingin berbagi kebahagian untuk masyarakat pecinta musik.Di gawangi 4 personil yaitu Pongky Moerano pemegang gitar, Ucok RAW pemegang gitar, Andi Hanggara sebagai drumer dan Mohari sang vocalis Suntien Band menawarkan musik dan lirik yang sederhana tapi berasa,membuat adem pendengarnya.

Pongky mengisahkan awal perjalanan band yang bermarkas di jl Musikanan PB1/67 , bermula dari pertemanan sehingga sampai terbentuk grup band.

“Awalnya kami teman main,terus muncul ide membuat grup band pada tahun 2005 di Kampung Musikanan,” ucapnya

Ditambahkan oleh Pongky band Suntien beraliran Pop Progresive dengan harapan membuat pendengar musik menjadi nyaman.

“Musik kami beraliran Pop Progresive yang penting membuat nyaman pendengar musik,”¬† imbuhnya

Sudah beberapa lagu di rilis band ini, di antaranya adalah judul Temani Aku tahun 2021, judul Salam Rindu tahun 2023 dan sebagian di antaranya sudah di buatkan video klip dan tayang di chanel You Tube Suntien band Official

“Harapan kami sederhana, yaitu bagaimana membuat penikmat music akan candu mendengar music yang kami ciptakan dan kami akan terus berkarya untuk meramaikan hiburan music di tanah air indonesia,” pungkas Andi mengakhiri perbincangan. (Mungkas Mulyono)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *