banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan 22 Personel Berprestasi

Avatar
banner 120x600

Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo memberikan piagam penghargaan kepada 22 (dua puluh dua) personel Polres Way Kanan yang berprestasi, di lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Senin (11/09/2023).

Peserta apel pemberiaan penghargaan terdiri dari Pejabat Utama, Perwira Staf, anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Way Kanan.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Satnarkoba Polres Way Kanan dan jajarannya atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas pokok Polri.Yakni telah berhasil ungkap kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu dengan berat total barang bukti sebanyak 111,54 (seratus sebelas koma lima puluh empat) gram di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Sementara penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Way Kanan kepada AKP Sigit Barazili jabatan Kasatresnarkoba bersama 18 (delapan belas) personel Satnarkoba, dua personel Satlantas dan satu personel Satsamapta Polres Way Kanan.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang setingi-tingginya terhadap personel yang berprestasi sehingga diharapkan dapat menjadi pemicu untuk personel Polri lainnya agar melaksanakan tugas dengan baik dan menorehkan prestasi.

Dalam arahanya Kapolres juga mengingatkan agar jangan berbangga dan berpuas diri mari tingkatkan kembali dalam memberantas peredaran jaringan narkoba di Willayah Hukum Polres Way Kanan, untuk dapat menyelamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba.

Kapolres juga membuka peluang kepada seluruh personel yang memiliki dedikasi, memiliki semangat pengabdian yang tinggi untuk bekerja, bertugas dengan baik .
AKBP Pratomo akan memberikan penghargaan serupa tidak terbatas dengan personel opsnal di Satreskrim maupun Satresnarkoba saja.

“Tidak seperti itu, ya ini buktinya ada anggota lalu lintas mendapatkan penghargaan kemudian Bhabinkamtibmas dan fungsi staf bisa juga nantinya mungkin saya berikan penghargaan dalam melayani dan cepat merespon terhadap segala aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi.
Untuk itu, berikan pengabdian terbaik dan jadikan setiap langkah dalam pelaksanaan tugas kita dalam melayani masyarakat sebagai ladang amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha ESA,” Imbuhnya.(D/moes)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *