banner 728x250
Tak Berkategori  

Sokhiatulo Laoli Apresiasi Penampilan Sanggar Tari Bumi Aekhula di Istana Negara

Avatar
banner 120x600

Jakarta – Sokhiatulo Laoli menghadiri undangan pertemuan bersama adik-adik dari Sanggar Tari Bumi Aekhula, Nias Barat, Kepulauan Nias, Provinsi Sumatera Utara di Asana Dorm Garuda Training Centre, Jakarta Barat. (20/08)

Untuk diketahui, Sanggar Tari Bumi Aekhula telah tampil sebagai pembuka acara dalam Perayaan HUT RI ke-78 di Istana Negara Jakarta pada tanggal 17 Agustus lalu. Penampilan adik-adik yang rata-rata masih duduk di bangku SMP dan SMA itu mengundang decak kagum dan aplause dari para undangan yang hadir.

Laoli memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa bangganya di hadapan seluruh kontingen yang hadir. “Saya mengucapkan selamat dan bangga kepada Sanggar Tari Bumi Aekhula yang telah membawa harum nama Kepulauan Nias secara umum dan nama Kabupaten Nias Barat secara khusus di tingkat Nasional” ucap Laoli.

“Ini adalah suatu prestasi yang tidak terlepas dari usaha Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat” jelas dia.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, Imelda Juita Hia juga menyambut baik kedatangan Sokhiatulo Laoli. “Terimakasih atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan oleh Bapak Sokhiatulo Laoli kepada kami” tutupnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan doa dan foto bersama. (B4142160 H14)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *