banner 728x250
Tak Berkategori  

Presiden PKS Puji Peran Kader Dongkrak Elektabilitas Partai

Avatar
banner 120x600

Bandar Lampung – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambut elektabilitas PKS diberbagai lembaga survey menunjukan peningkatan hasil yang signifikan. Hal itu dikarenakan peran dari para kader ditiap daerah, termasuk di Lampung yang mampu mendongkrak perolehan elaktablitas PKS diberbagai lembaga survey nasional.

“Alhamdulillah, perolehan hasilnya tidak mengecewakan. Seperti dari hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang dipublikasi 12 Juli lalu menyatakan elektabilitas PKS naik hingga berada di tiga besar, bahkan presentase elektablitas PKS tembus 6,2 persen, bahkan survei internal PKS, elektablitasnya sudah 8,6 persen. Tentu ini bukan angka final, tapi menjadi tata cara kita bercermin, kita harus mencapai target yang dicanangkan dalam Musyawarah nasional (Munas) sebesar 15 persen,”ucapnya dalam Konsolidasi Pemenangan dan Apel Kemenangan PKS Lampung Bersama Presiden PKS di Aula DPW PKS Lampung, Sabtu (12/8/2023).

Presiden PKS menegaskan meningkatnya elektabilitas itu berkat peran kader yang opimal dalam memperkenalkan hingga mendekatkan PKS kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader sudah bekerja keras luar biasa menyapa masyarakat, memberikan hikmah pelayanan kepada masyarakat, hingga mengadvokasi berbagai persoalan yang ada ditengah publik yang terlihat luar biasa,”imbuhnya.

Oleh karenanya melalui konsolidasi dan apel siaga ini, Presiden PKS menyemangati ribuan kader, simpatisan dan pengurus PKS dari tingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) tingkat Propinsi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat Kota/Kabupaten, Dewan Pengurus Cabang (DPC) tingkat Kecamatan hingga Dewan Pengurus Ranting (DPR) tingkat Kelurahan se-Propinsi Lampung, untuk semangat bergerak menyambut tahun 2024.

“Kinerja para kader selama 6 bulan kedepan sebelum Pemilu 2024 untuk berjuang optimal. Kita harus lebih ekstra untuk bekerja dan berdoa, bukan untuk berleha-leha masih ada waktu, insya Allah mudah-mudahan apa yang diinginkan, apa yang ditargetkan sesuai target dan dikabulkan Allah SWT,”ucapnya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *