banner 728x250
Tak Berkategori  

Pokja Gerimis KKN UTB Lampung, berikan Asupan Gizi Anak di Desa Lematang

Avatar
banner 120x600

Lampung – Desa Lematang Gerimis (Gerakan Minum Susu) antusias diikuti oleh 70 anak balita di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati dan Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) di balai desa Lematang, Jum’at 10 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut salah satu Program kerja (progja) Kuliah Kerja Nyata (kkn) universitas Tulang Bawang (UTB) dalam rangka ikut serta memberikan gizi tambahan pada anak usia dini.
Seperti diungkapkan ketua progja GERIMIS Widia Aripah bahwa kegiatan tersebut berupaya memberikan gizi tambahan pada anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa agar mendapatkan asupan makanan yang bergizi dan cukup, selain itu Pokja juga memberikan bantuan buku untuk meningkatkan berhitung (numerasi) dan membaca ( literasi).
Sementara itu, Kepala sekolah Paud Melati Elia mengatakan bahwa sangat berterima kasih atas kegiatan GERIMIS yang dilaksanakan di Paud Melati. Harapan saya kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan oleh mahasiswa KKN saja, juga dapat dibantu dan dilakukan oleh berbagai pihak seperti pihak desa dan pemerintahan kabupaten Lampung Selatan untuk memberikan pasokan gizi pada anak didik saya dan posyandu-posyandu.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala sekolah Paud beserta guru, anak didik paud, mahasiswa progja kkn serta orang tua anak. Terimakasih kepada mahasiswa KKN UTB yang telah memberikan bantuan dan perhatian pada Paud dan Posyandu di Desa Lematang.
(rilis progja gerimis kkn UTB 2023)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *