banner 728x250
Tak Berkategori  

Jalin Kebersamaan Kodim Tobelo Kerja Bakti Pengecoran Lantai Masjid Al Hikmah Karianga

Avatar
banner 120x600

Halut- Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan olrh personel Makodim 1508/Tobelo dan Koramil 1508-01/Tobelo dengan membantu pengecoran Lantai Dek Masjid Al Hikmah Karianga Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (30/7).

Dari pantauan, terlihat semangat kegotong-royongan dan kekompakan antara warga dengan TNI dalam kerja bakti bersama proses pembangunan sarana ibadah.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait saat dikonfirmasi awak media mengatakan, melalui kegiatan kerja bakti ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar masyarakat dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik.

Lanjut Dandim, Kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari setiap kegiatan yang di lakukan oleh TNI.

“Dimana TNI harus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan delapan wajib TNI,” jelas dia.

Pihaknya ikut tegaskan bahwa TNI akan tetap selalu bersama warga masyarakat ketika membutuhkan.

“Kapan saja, dimana saja, kami TNI dengan senang hati akan selalu ada, hadir ditengah-tengah masyarakat dan senantiasa menjadi solusi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al-Hikmah Karianga Suharjan Kofia (Imam Masjid) mengatakan, selaku Imam Masjid Al-Hikmah Karianga mewakili seluruh masyarakat Karianga yang telah sama-sama menyelesaikan pengecoran dek lantai Masjid Al-Hikmah.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim 1508/Tobelo yang telah membantu kami masyarakat Karianga dengan menugaskan anggota Kodim beserta Koramil untuk bersama-sama dengan kami melaksanakan pengecoran dek lantai masjid,” sebut dia.

Serta sampaikan terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada pihak TNI yang telah hadir serta bersama sama dengan masyarakat Karianga.

“Dengan kehadiran TNI khususnya dari Kodim 1508/Tobelo serta Koramil 1508-01/Tobelo yang telah bahu-membahu berbaur bersama masyarakat dalam membantu pengecoran dek lantai Masjid Al-Hikmah itu, merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat setempat, mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti ini,”ujarnya.

Diapun ikut menambahkan, mewakili seluruh masyarakat karianga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang telah membantu kegiatan pengecoran dek lantai Masjid Al-Hikmah ini. S

“Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak bapak TNI sekalian,”tandasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *