banner 728x250
Tak Berkategori  

Attawasol Insaniy Singapore Bantu 1500 Paket Beras untuk Warga Gunungkidul

Avatar
banner 120x600

Gunungkidul – Bantuan beras 1500 paket diberikan kepada masyarakat Gunungkidul oleh Attawasol Insaniy Singapore yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Gunungkidul di lapangan ketonggo kalurahan hargosari kapanewon Tanjungsari di hadiri oleh bupati Gunungkidul H. Sunaryanta pada Jumat (28/07/3023).

Menurut ketua penyelenggara kegiatan Joni Santoso menjelaskan pemberian bantuan 1500 paket beras kepada masyarakat Gunungkidul di kapanewon Tanjungsari yang bekerja sama dengan Attawasol Insaniy Singapore yayasan sosial dari Singapura bekerjasama dengan pemerintah untuk kemaslahatan umat muslim. Kerjasama Attawsol Insaniy Singapore tidak hanya pembagian paket beras saja, tetapi juga ada program pembagian sembako setiap bulan , bantuan hewan kurban, bantuan untuk pembangunan masjid dan bantuan untuk pondok pesantren.

Selanjutnya Direktur Attawasol Insaniy Singapore Ustadz Dr. Leyaket Ali Muhammad Omar lulusan UGM memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut bahwa dalam rangka melaksanakan kegiatan tahunan di hari ke sepuluh asyura dengan doa munajat, iftar asyurah, tahlil akbar dan katam Alqur’an untuk masyarakat penyumbang acara ini yaitu masyarakat Singapura.

“Acara ini merupakan acara yang kesembilan di setiap tahun. Kemarin waktu idul adha mengadakan acara 1700 ekor penyembelihan hewan kurban dibagikan untuk masyarakat Gunungkidul. Tujuan kami untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun kemasyarakatan didalam Islam antara Singapura dan Indonesia,” ujarnya. (Mungkas M)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *