banner 728x250
Tak Berkategori  

Aklamasi, Zunianto Terpilih Sebagai Ketua FORKI Pringsewu 2023-2027

Avatar
banner 120x600

Pringsewu, HI – Muscab FORKI Kabupaten Pringsewu berjalan dengan aman lancar dan menghasilkan Ketua terpilih Zunianto sebagai ketua FORKI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2023/2027 secara aklamasi, Jum’at (28/7/2023).

Dalam sambutanya Zunianto Ketua FORKI terpilih menyampaikan,bahwa dirinya bersedia memimpin FORKI Kabupaten Pringsewu dengan syarat adanya kebersamaan untuk membangun FORKI Kabupaten Pringsewu lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ditambahkan Zunianto “Insya!Allah nanti di kabupaten Pringsewu akan kita bangun rumah besar FORKI Kabupaten Pringsewu dan juga membangun Prestaai FORKI di Kabupaten Pringsewu,” jelasnya.

Selanjutnya sebagai ketua FORKI Kabupaten Pringsewu terpilih Zunianto dalam waktu 14 hari di beri amanat untuk membentuk kepengurusan FORKI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2023-2027, di mana sudah terbentuk tim Formatur untuk menyusun kepengurusan FORKI Kabupaten Pringsewu.

“Saya mengajak semua atlit, Pelatih, Perguruan dan Karate di kabupaten Pringsewu untuk mengukir prestasi dan meningkatkan Great C ke Great A,” tutupnya.

Ketua Karteker FORKI Provinsi Lampung, Aris Wandi mengucapkan selamat kepada Zunianto yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua FORKI Kabupaten Pringsewu.

Yang paling penting bina dan jalin hubungan baik dengan KONI dan steak holder untuk membangun FORKI yang lebih maju dan mengukir prestasi.

Jalankan roda organisasi dengan baik dan bangun dan ukir prestasi karate khususnya di kabupaten Pringsewu.

“Saya yakin dan percaya saudara Zunianto mampu untuk membenahi FORKI Kabupaten Pringsewu yang lebih maju,” ungkap Aris Wandi saat menutup Muscab FORKI Kabupaten Pringsewu. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *