banner 728x250
Tak Berkategori  

Komisi 4 DPRD Pringsewu Sidak Gedung SDN 01 dan Gedung Poskesdes Pekon Margakaya

Avatar
banner 120x600

Pringsewu, HI – Komisi 4 DPR Pringsewu Sidak Gedung SDN 01 Margakaya dan Poskesdes yang Bangunan nya sudah hampir rubuh dan tidak terawat, Rabu (26/7/2023), di Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu.

Pada Sidak tersebut Komisi 4 DPRD Pringsewu yang ikut hadir adalah Masalah dari Fraksi Partai PKB, Nazaruddin dari Fraksi Partai Gerindra, dan didampingi oleh Kepala Pekon Margakaya Abidin.

Pada kesempatan tersebut Mastuah mengatakan pada hari ini Rabu 26/7/2023 komisi 4 Sidak dan pantau bangun sekolah SDN 01 Margakaya dan gedung Poskesdes Pekon Margakaya.

Kedua gedung tersebut tidak terawat dan hampir rubuh kondisinya sangat membahayakan seklai, jelas Mastuah.

Pada hasil sidak hari ini Mastuah berharap kepada dinas terkait agar bisa membangun kedua gedung yang sudah terlantar tersebut, agar bisa di fungsikan seperti biasa untuk Masyarakat Margakaya.

“Kami komisi 4 DPRD Pringsewu berharap agar dinas terkait segera membangun kedua gedung yang kondisinya sangat memprihatinkan sekali,” kata Mastuah.

Kepala Pekon Margakaya Abidin juga berharap kepada dinas terkait agar bisa membangun Gedung Poskesdes yang ada di Pekon Margakaya biar bisa berfungsi seperti biasanya.

Abidin juga mengatakan “Baik gedung sekolah SDN 01 dan gedung Poskesdes di Pekon Margakaya kondisinya sangat memprihatinkan, dengan di sidaknya oleh Komisi 4 DPRD Pringsewu dinas terkait bisa merealisasikan pembangunan kedua gedung tersebut,” ungkap Abidin. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *